Memperbaiki phpmyadmin acces denied setelah ganti password !!

Posted by Fajry 11 komentar
Hallo epribadyyyy !!!
udah lama gak ngepost lagi nih :D mumpung lagi libur jadi ane nyempetin lagi nge post disini.

Post kali ini ane mau ngasih tau cara ngebenerin phpmyadmin yang error alias gak bisa konek setelah ente ganti password.

>>> GO TO TRICK >>> :
1.ente buka folder tempat xampp ente.. biasanya sih di C:\xampp\
2.Terus ente buka folder phpmyadmin nya
3.Kalo udah ketemu , cari disitu file config.inc.php
4.Buka tuh file pake notepad
5. Terus cari $cfg['Servers'][$i]['password'] terus masukin password yang ente pake tadi pas ganti password sebelum error.
6. Taraaa phpmyadmin ente udah berjalan kembali... :D

note: kalo masih error,ganti $cfg['Servers'][$i]['AllowNoPassword'] = true; dari true jadi false..

Sekian dari ane..
Moga bermanfaat :D

11 komentar:

Obat Alami Stroke mengatakan...

gimana gan kalo masih acces denied ?
soalnya saya juga pernah mengalaminya !

Fajry mengatakan...

restart dulu mysql nya

Unknown mengatakan...

terimakasih banyak gan, salam kenal.

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah, sangat bermanfaat. Tadinya xampp saya error krn sdh ganti password. Tapi skrang sudah kembali. Makasih .😊

Unknown mengatakan...

Gmana caranya gan.?
Phpmysql saya masih error..

Unknown mengatakan...

Gmana caranya gan.?
Phpmysql saya masih error..

Unleft mengatakan...

mohon bantuannya php sya msh eror

Unknown mengatakan...

Thx ilmunya gan..
Akhirnya bisa juga setelah diacak temen ane

Unknown mengatakan...

makasih infonya sangat membantu dan bermanfaat
jangan lupa kunjungi website saya :

http://elsasutina.mahasiswa.atmaluhur.ac.id

website kampus saya : http://www.atmaluhur.ac.id

Unknown mengatakan...

Masihh gabisa, access denied 😭

Unknown mengatakan...

makasih gan bermnafaat banget,udh panik tadinya ahirnya bisa lagi

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman