Cara saya hapus virus new heur (level 9)

Posted by Fajry 7 komentar
beuh kalau udah kena virus yang satu ini pastinya nyebelin banget,udah ngebuat kompi jadi tambah lag ngegangu deh pokoknya.
nah,hari ini ane mau share cara ane ngebunuh tuh virus,ane udah 3 tahun kompi ane kena tuh virus.
hasil utak-atik ane gan:
1.buka cmd(start>>>run>>>cmd)
2.pergi ke drive :d(tulis aja D:)tergantung agan sih mau mulai dari drive mana.
3.agan liat di drive agan ada ga tuh file autorun.inf ama sobatnya.kalo gak ada tulis di cmd (attrib -r -a -s -h)
4.sekarang tuh virus udah muncul.
5.sekarang tulis tuh di cmd (del autorun.inf tekan enter)
6.nah yang terakhir hapus sobat bawaanya,di hapus kayak biasa juga boleh(ane anjurin tekeb shift+del biar gak ke recycle bin dulu.
7.ulangi langkah tersebut di setiap drive
maap gan kalo tulisan ane masih acak acakan,baru belajar blog.
budayan komen supaya ane bisa intropeksi diri.


7 komentar:

Unknown mengatakan...

matur suwun kang , semoga semakin cerdas bikin tricknya

Fajry mengatakan...

sama-sama

fauzionline mengatakan...

itu virus ngapain aja yg dilakuin kalo kena pc kita?

Fajry mengatakan...

ngebuat pc kita jadi lambat

Anak Madura mengatakan...

kini aku tauuuu

Unknown mengatakan...

gak mau, palsu neh informasi

Unknown mengatakan...

gan format mohon diperjelas

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman