hal penting sebelum memilih hostingan!

Posted by Fajry 0 komentar
sebaiknya sebelum kita memilih hostingan untuk menempatkan domain kita kita harus tau bibit bebet bobot kita sama web hostinganya .
1.Biaya
Banyak orang juga mengatakan bahwa Ada harga ada rupa yang artinya biaya hosting murah tidak lah semuanya bagus tetapi juga tidak jelek juga. Tetapi pada kasus biaya ini kebanyakan Hosting Murah adalah hosting yang kurang bagus.saya anjurkan sebelum membeli hostingan kita sebaiknya mencari info dulu di beberapa situs seperti kaskus.us,google.com,yahoo.com dll
2.Server hosting
Jika Website/Blog anda di targetkan atau mayoritas dari Indonesia lebih baik menggunakan Hosting Indonesia Internet Exchange (IIX) karena dengan menggunakan hosting Indonesia Internet Exchange (IIX) website/blog anda akan cepat diakses dari Indonesia namun jika ada orang bule akses website/blog anda akan terasa lemot karena bandwidth Internasionalnya kecil. Berbeda dengan Hosting yang lokasinya di USA, ini lah letak server hosting favorit saya. Saya lebih suka menghostingkan Blog saya di server USA karena lancar di akses dari Negara mana saja. 
3.Disk space
space yg ditawarkan suatu hosting juga akan mempengaruhi
4.kestabilan server,security
Server hosring yang kita gunakan harus benar – benar sepadan dengan harga dan kualitas yang biasanya dibeber- beberkan oleh Penyedia Jasa Sewa Hosting tersebut. Anda harus tahu uptime hosting yang hendak anda sewa itu. Selain itu bagai mana dengan keamanan dari hacker atau Spammer juga perlu di perhatikan. 
segitu dulu info yg dapet saya sampaikan.
tingalkan komen walah satu kata.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman